JURUSAN/PROGRAM STUDI :

JURUSAN/PROGRAM STUDI : (1) Ilmu Administrasi Negara (S1) & (2) Ilmu Pemerintahan (S1)

Minggu, 29 Mei 2011

Rencana Stategis STISIP Banten Raya


Sejalan dengan prinsip pengembangan misi, STISIP Banten Raya menetapkan tiga tahapan dan target pengembangan dalam upaya merealisasikan visi sebagai berikut:

1. Tahap Reposisi dan Konsolidasi (2004-2008)
Pada tahap ini target yang ingin dicapai yaitu semua program studi terakreditasi, terbentuknya lembaga jaminan mutu, tata kelola yang baik, penatan sistem manajemen, dan peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi.

2. Tahap Pemantapan dan Mandiri (2009-2013)
Pada tahap ini dengan prioritas pengembangan meliputi penguatan kepemimpinan, pengembangan kerjasama, peningkatan kualitas akademik, perluasan basis pembiayaan, dan pembudayaan kewirausahaan.

3. Tahap Penguatan dan Perluasan (2014-2018)
Pada tahap ini dengan target yang ingin dicapai yaitu layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi, manajemen kelembagaan dan akreditasi bertaraf internasional.

Melalui ketiga tahap tersebut, diharapkan STISIP Banten Raya pada tahun 2018 memiliki keunggulan yang membanggakan pada taraf nasional maupun internasional. Dengan demikian keberadaan STISIP Banten Raya akan berkontribusi untuk mendorong percepatan pembangunan pendidikan, terutama peningkatan Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi di Banten (khususnya) dan se-Indonesia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar